padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
Rapat Dinas Bulanan
Selasa, 16 Juli 2024

Jumat, 25 Agu 2017, 09:30:32 WIB, 911 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

Rapat Dinas Bulanan

 

Kegiatan rutin Pengadilan Negeri Bukittinggi adalah melaksanakan rapat bulanan. Rapat Bulanan merupakan tempat untuk menyampaikan hasil-hasil yang telah dilaksanakan oleh setiap bidang, serta tempat menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi untuk dicarikan jalan keluar bersama. 

Rapat Dinas periode bulan Juli 2017, terlambat dilaksanakan karena banyaknya kegiatan-kegiatan Pengadilan Negeri Bukittinggi. Untuk bulan berikutnya, pelaksanaan Rapat Dinas dijadwalkan paling lambat minggu ke-2 iap bulannya.

Rapat Dinas bulanan dipimpin oleh Ibu Ketua Yuzaida, S.H., M.H. memberikan arahan-arahan tentang peningkatan kinerja dan kehati-hatian dalam bekerja, jangan sampai kejadian-kejadian pada pengadilan lain seperti OTT terjadi di Pengadilan Negeri Bukittingi, karena kita sebagai Pejabat Negara dan ASN sudah diberi kecukupan hak oleh pemerintah dalam hal keuangan. Jika hal tersebut terjadi pada kita, maka yakinlah bahwa tidak ada yang akan bisa mempertahankan kita.

Untuk penyegaran dalam bekerja, mari kita hidupkan kembali kegiatan, Wirid, Kesenian, dan Olah Raga yang direncanakan pada setiap hari Jumat. Jumat Minggu I dan III diisi dengan kegiatan Wirid, Minggu II dan IV diisi dengan kegiatan Kesenian dan Olah Raga.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa