padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
Pengantar Alih Tugas Bapak Supardi, S.H., M.H.
Selasa, 16 Juli 2024

Kamis, 28 Des 2023, 13:56:58 WIB, 101 View PTIP, Kategori : PN Bukittinggi

Pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bukittinggi dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Supardi, S.H., M.H., yang promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo Kelas IA. Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Bukittinggi beserta para tamu diantaranya dari Forkopimda Bukittinggi, Kalapas Bukittinggi, serta Pihak Perbankan.

Acara dimulai dengan sambutan dari panitia kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Bpk. Supardi, S.H., M.H. Selanjutnya sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Bapak Muhammad Irsyad, S.H., M.H., dimana dalam sambutan tersebut beliau mewakili keluarga besar Pengadilan Negeri Bukittinggi menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. Supardi, S.H., M.H. atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Pengadilan Negeri Bukittinggi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, antara lain dari Para Tamu Undangan, Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi, IKAHI, serta dari masing-masing bagian Pengadilan Negeri Bukittinggi. Cinderamata ini diterima dengan sukacita dan diiringi dengan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Bpk. Supardi, S.H. M.H. pada Pengadilan Negeri Bukittinggi.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa