padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI KELAS IB
Selasa, 16 Juli 2024

Kamis, 09 Agu 2018, 10:50:17 WIB, 1144 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI KELAS IB

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB tanggal 24 Juli 2018, digelar acara Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., M.H.

Acara berlangsung dari pukul 10.00 wib, dihadiri oleh unsur Forkompimda Kota Bukittinggi, Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Negeri di beberapa wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Sidang Luar Biasa dipimpin oleh Hakim Tunggal Yang Mulia Dadi Rachmadi, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negei Bukittinggi Kelas IB), bertindak sebagai Saksi adalah Drs. H. Martias dan Bustanuddin Bahar, S.Ag (Hakim Pengadilan Agama Bukittinggi) dan Yenni Mariami, S.H. (Panitera Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB).

Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, Bapak Dadi Rachmadi, S.H., M.H. sekaligus menyampaikan amanat dalam acara Sidang Luar Biasa tersebut. Amanat yang di awali dengan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, dan memberikan arahan mengenai beban tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Ketua. Dalam rentang waktu 1 (satu) bulan Kepemimpinan Bapak Dadi Rachmadi, S.H., M.H. telah tampak perkembangan yang luar biasa dalam hal SIPP Pengadilan Negeri Bukittinggi. Posisi SIPP Pengadilan Negeri Bukittinggi yang semula berada pada peringkat 7 (tujuh), namun hari ini sudah mencapai Peringkat 1 (satu) untuk tingkat Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sumatera Barat. Dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negei Bukittinggi Kelas IB, maka unsur pimpinan sudah lengkap, tinggal kita bersama-sama membawa Pengadilan Negeri Bukittinggi ke arah yang lebih baik, karena dahulunya Pengadilan Negeri Bukittinggi sudah berprestasi yaitu pernah mendapat Peringkat III Penilaian Kinerja Tingkat Nasional, dan telah memperoleh Nilai A “Excellent” dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., M.H. beserta keluarga, dilanjutkan dengan Foto Bersama serta menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa