padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Posbakum PN Bukittinggi Tahun 2024
Selasa, 16 Juli 2024

Minggu, 31 Mar 2024, 05:41:48 WIB, 65 View PTIP, Kategori : PN Bukittinggi

Selasa, 2 Januari 2023

 

PN Bukittinggi telah menyelenggarakan berbagai tahapan dalam menyeleksi Lembaga Bantuan Hukum yang akan bekerjasama memberikan layanan Posbakum (Pos Bantuan Hukum) di PN Bukittinggi untuk Tahun Anggaran 2024. Puncak dari tahapan-tahapan tersebut adalah dilakukannya penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PN Bukittinggi dengan Lembaga Bantuan Hukum yang telah dinyatakan sebagai pemenang seleksi.

Lembaga Bantuan Hukum yang dinyatakan sebagai pemenang dan dapat menjalin kerjasama memberi layanan Posbakum di PN Bukittinggi Tahun 2024 adalah Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum Justice Companion.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilaksanakan pada Selasa tanggal 2 Januari 2024 di Ruang Media Center PN Bukittinggi dan dihadiri oleh kedua belah pihak. PN Bukittinggi dihadiri oleh Ketua PN Bukittinggi, Bpk. Muhammad Irsyad, S.H., M.H. beserta jajaran yaitu Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, serta Panitera Muda Hukum. Sedangkan dari LPLBH Justice Companion dihadiri oleh Direktur Bpk. M. Ifra Fauzan, S.H.I. berserta jajaran advokat dari LPLBH Justice Companion.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa