padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI TAHUN 2017
Selasa, 16 Juli 2024

Kamis, 19 Jul 2018, 12:00:51 WIB, 736 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI TAHUN 2017

 

Bukittinggi, 04 Desember 2017 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas I.B, dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan an. Sdr. Fitri Yeni, S.H., M.H. oleh Yang Mulia Ibu Yuzaida, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan berdasarkan pada Surat Keputusan Sekretaris Mahakamah Agung Republik Indonesia Nomor 207/SEK/Kp.I/SK/XI/2017 Tanggal 21 November 2017.  Pengangkatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan merupakan pengganti atas pejabat yang sebelumnya sudah memasuki usia pensiun Terhitung Mulai Tanggal 01 November 2016.

Dalam kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan tersebut Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi menyampaikan pesan-pesan, yang ditujukan kepada Pejabat yang dilantik dan kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi, diantaranya; adalah pemberian ucapan selamat kepada Pebat yang baru dilantik, kemudian dengan dilantiknya Sdr. Fitri Yeni, S.H., M.H. yang sebelumnya sudah sebagai Plt. Kasub PTIP sejak 01 November 2016, maka kekosongan jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan ± 1 (satu) tahun telah terisi, sehingga jabatan struktural telah lengkap, kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih bersemangat lagi, sesuai dengan janji atau sumpah yang telah diucapkan dan kepada semua kepala sub bagian, baik Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Sub Bagian Umum dan Keuangan, dan Kepaniteraan Pidana, Perdata dan Hukum agar bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pejabat yang baru dilantik sehingga kedepan berkat kerja sama kita, Pengadilan Negeri Bukittinggi menjadi lebih baik lagi terutama dalam hal mempertahankan dan meningkatkan nilai Akreditasi.

 




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa