KETUA PN BUKITTINGGI MASUK KARUNG
Kamis, 15 Agustus 2024

Rabu, 19 Agu 2020, 08:41:30 WIB, 686 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

Diam dan menghanyutkan, begitu suasana yang terjadi di Pengadilan Negeri Bukittinggi. Suasana adem, tiba-tiba heboh karena Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Efendi, S.H. mengibarkan bendera pertarungan antar warga Pengadilan Negeri Bukittinggi yang diumumkan pada Hari senin tanggal 10 Agustus 2020 pada saat pemberian amanat dalam Apel Senin Pagi. Obor pertarungan diserahkan kepada Hakim Bapak Melky Salahudin, S.H. sebagai Ketua Panitia. Pergerakan cepat dilaksanakan oleh Panitia dengan menyusun Tim Pelaksana sehingga pertarungan sudah bisa dimulai sejak hari Selasa 11 Agustus 2020 dan berakhir tanggal 19 Agustus 2020. Kegiatan Lomba ini terdiri ; 1) Lomba Domino, 2) Lomba Balap Karung, 3) Lomba Makan Kerupuk, Lomba Memasukkan Paku ke Botol, dan 4) Lomba Kebersihan.

Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-75 Mahkamah Agung secara Virtual, keluarga besar Pengadilan Negeri Bukittinggi tanpa batas mulai dari Ketua, Hakim, Pejabat, Pegawai dan Tenaga Kontrak membaur masuk karung. Keseruan pertarungan masuk karung ini, terobati dengan pengumuman pemenang setelah Santap Siang bersama.

Pemenang Lomba Domino Campuran

Pemenang Lomba Domino Putri

Pemenang Lomba Domino Putra

Pemenang Lomba Balap Karung Putri

Pemenang Lomba Balap Karung Putra

Juara I Lomba 5R

Juara II 5R

Juara III 5R

Ucapan Selamat Hari Jadi Mahkamah Agung yang ke-75, Kami Warga Pengadilan Negeri Bukittinggi siap untuk melaksanakan Peradilan Modern Berkelenjutan, sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H.