padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
BENCHMARKING KE THE BEST PRACTICE DIKLAT PIM TK. IV ANGKATAN XVIII DI PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI
Selasa, 16 Juli 2024

Kamis, 04 Okt 2018, 08:37:06 WIB, 1009 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

BENCHMARKING KE THE BEST PRACTICE DIKLAT PIM TK. IV ANGKATAN XVIII

DI PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI

 

Kegiatan Benchmarking ke Best Practice Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XVIII kerjasama Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI dengan Balai Diklat Keagamaan Padang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB tanggal 26 September 2018. Suatu kebanggan tersendiri bagi Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bukittinggi menjadi lokasi Benchmarking ke Best Practice.

Pembukaan kegiatan Benchmarking ke Best Practice dipimpim langsung oleh Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI, Bapak DR. H. Zarof Ricar, S.H., S. Sos, M. Hum, dihadiri oleh Sekretaris Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI, Bapak Dedi Waryoman, S. Sos, Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Bapak Edward T. Simarmata, S.H., LLM, M.T.L, dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan Bapak DR. H. Zulfahmi, S.H., M. Hum, DR. Herdi Agusten, S.H., M.Hum.

Peserta Diklat Pim Tk. IV Angkatan XVIII yang melaksanakan Benchmarking ke Best Practice di Pengadilan Negeri Bukittinggi berjumlah 40 (empat puluh) orang yang terdiri dari Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan, Kasubbag Kepegawaian dan TI, Sekretaris wilayah Sumatera Barat dan Sumatera Selatan. Kegiatan dimulai pada Pukul 08.00 WIB s.d 16.30 WIB.

Kegiatan Benchmarking ke Best Practice Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XVIII ini ingin melihat lebih jauh tentang Implementasi E-Court pada Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, Sarana dan Prasarana pendukung dalam pelaksanaan E-Court di Pengadilan Negeri Bukittinggi.

Kegiatan diakhiri dengan meninjau dan melakukan wawancara langsung terkait pelaksanaan E-Court dan Sarana pendukung E-Court.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa