padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
APEL SENIN PAGI WARGA PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI
Selasa, 16 Juli 2024

Selasa, 11 Apr 2017, 09:45:03 WIB, 1213 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

APEL SENIN PAGI WARGA PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI

 

Senin 10 April 2017, bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi, dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga honorer melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi. Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Bapak Mahyudin, S.H., M.H Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi.

Pada kesempatan ini beliau kembali mengingatkan seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi, untuk selalu bersemangat dalam bekerja terutama dalam menyambut kedatangan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum. Kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sebelum kedatangan Tim tersebut agar tetap dipertahankan dan dilaksanakan agar Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi tetap terjaga Budaya 5R nya (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin).

Hendaknya semua kegiatan tersebut dikerjakan dengan ikhlas, sehingga bernilai ibadah oleh Allah SWT. Harapan terbesar dari KPN dan seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi adalah kita dapat memberikan hasil yang terbaik untuk pelaksanaan Akreditasi.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa