padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
APEL SENIN PAGI 7 SEPTEMBER 2020
Selasa, 16 Juli 2024

Senin, 07 Sep 2020, 09:20:11 WIB, 680 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

Senin, 7 September 2020, bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga honorer melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi. Kegiatan Apel Pagi ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB bapak EFENDI S.H.

Pada kesempatan Apel Pagi ini bapak Efendi, S.H. kembali mengingatkan, agar kinerja terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang.

Pada saat ini Pengadilan Negeri Bukittinggi sedang menjalani penilaian menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), untuk itu seluruh personil baik hakim, pejabat struktural/fungsional maupun Tenaga Kontrak agar memelihara diri dan keluarganya tidak terlibat dalam perbuatan yang membuat institusi malu dan mencoreng integritas. 

Jika hal ini terjadi, maka semua resiko terpulang kepada Bapak/Ibu sebagai ASN karena pimpinan selalu mengingatkan hal ini, baik melalui rapat Tinjauan Manajemen maupun pada kegiatan Apel. Khusus kepada Tenaga Kontrak, bila hal ini terjadi maka saya selaku pimpinan akan mengambil tindak an tegas, karena SK para Tenaga Kontrak adalah kewenangan Ketua dan Sekretaris.

Kegiatan apel pagi diakhiri dengan doa, semoga kita semua dilindungi oleh Nya, dan pekerjaan ini bernilai ibadah.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa