padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
Apel Senin Pagi 17 April 2017
Selasa, 16 Juli 2024

Senin, 17 Apr 2017, 09:56:11 WIB, 1598 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

Apel Senin Pagi 17 April 2017

 

Senin tanggal 17 April 2017, tepat pada pukul 8 pagi, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bukittinggi, mulai dari unsur pimpinan sampai dengan honorer kembali melaksanakan Apel Pagi Senin untuk mengawali aktivitas pada minggu ketiga di Bulan April 2017.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi ibu Yuzaida, S.H., M.H. selaku Pembina Apel, dalam amanatnya beliau kembali mengingatkan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Bukittinggi, untuk bersemangat dalam bekerja, dan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

Terhitung Mulai Tanggal 17 April 2017, Pengadilan Negeri akan melaunching aplikasi SMS Gate Way, yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengetahui denda tilang, dll. Kepada seluruh pejabat teknis, terutama hakim dan panitera pengganti, aplikasi ini sekaligus mengingatkan kinerja kita terutama dalam hal pengisian SIPP, karena aplikasi tersebut terintegrasi ke SMS yang nantinya akan memberikan peringatan tentang SIPP yang belum diisi ke Handphone masing-masing. Harapan ibu WKPN dengan adanya aplikasi tersebut, nantinya dapat meningkatkan kinerja dalam pengisian SIPP, sehingga hakim atau PP mengetahui hal-hal apa saja yang belum diinput ke SIPP, dan dapat segera menginputnya.

 




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa