padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
ACARA SYUKURAN JUARA 1 LOMBA PADUAN SUARA DAN LOMBA MERANGKAI BUNGA HUT DHARMAYUKTI KARINI XVI TING
Selasa, 16 Juli 2024

Senin, 12 Nov 2018, 15:18:28 WIB, 1819 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

ACARA SYUKURAN JUARA 1 LOMBA PADUAN SUARA DAN LOMBA MERANGKAI BUNGA

HUT DHARMAYUKTI KARINI XVI TINGKAT DAERAH SUMATERA BARAT

 

              Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB digelar Acara Syukuran atas Juara I Lomba Paduan Suara Hyme dan Mars Dharmayukti Karini dan Lomba Merangkai Bunga. Kegiatan Syukuran Dipimpin oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi Ny. Hj. Helmyah Faiqoh Dadi Rachmadi, dihadiri oleh Bapak Pelindung I, Ibu Pelindung II yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi, Pelatih Bapak Drs. Emil Anwar, peserta Paduan Suara, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bukittinggi dan Ibu-ibu Anggota Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi.

Rangkaian Kegiatan Syukuran diawali dengan Sambutan Pelindung I Bapak Dadi Rachmadi, S.H., M.H. kemudian penyampaian Sambutan oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi. Dalam Sambutan tersebut Ibu Ketua DYK menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Bapk, Ibu Pelindung, dan Pelatih atas dukungan Moril dan Materil serta bimbingan dalam mengantarkan DYK Cabang Bukittinggi memperoleh Predikat Juara I. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Ibu Ketua Pengadilan Agama yang telah mempercayakan peserta Lomba dari Pengadilan Negeri Bukittinggi. Harapan Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi kedepan anggota DYK Cabang Bukittinggi untuk selalu kompak, solid, selalu kerja sama, dan saling mengasihi satu sama lain, karena kita adalah SATU dan BERSAUDARA.

Acara ditutup dengan Nonton Bareng Dokumentasi Kegiatan mulai dari persiapan mengikuti Lomba sampai dengan perolehan Juara I dalam Perlombaan sambil menikmati hidangan yang telah dipersiapkan oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi.




Jumat, 28 Jun 2024 KPT Menyapa