padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
Pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi
Jumat, 19 April 2024

Jumat, 13 Jan 2017, 16:56:23 WIB, 1275 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

Pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi

 

Mengawali langkah di Tahun 2017, Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi mengadakan acara pertemuan bulanan bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bukittinggi. Pertemuan yang dipimpin oleh Ibu Ketua Cabang Dharmayukti Karini Ny. Yarni Mahyudin dan didampingi Oleh Wakil Ketua I Ny. Misrawati Sudirman dan Wakil Ketua II Ny. Dra. Zuhriah Azwar. Pertemuan ini membahas tentang pelaksanaan program kerja Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi, mengenai sumber dana BDBS, Iuran Dana Konsumsi dan Sosial, Arisan dan penjadwalan kegiatan bulan berikutnya. Pembahasan mengenai KTA juga diingatkan oleh Ibu Ketua Cabang karena masih banyak ibu2 yang belum berfoto, agar segera berfoto ke tempat yang sudah difasilitasi dengan dana kas Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi.

Sebagai penyemangat acara diadakan pencabutan doorprise oleh Ibu Ketua Cabang dan Ibu Wakil Ketua Cabang. Doorprise pertemuan kali ini adalah sumbangan dari Ibu Ketua Cabang Ny. Yarni Mahyudin dan Ibu Wakil Ketua PN Bukittinggi Ny. Yuzaida, SH, MH. 

Semangat untuk ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi, semoga pertemuan selanjutnya kehadiran kita tambah ditingkatkan dan tali silaturahmi terus terjalin. Aamiin...



Jumat, 29 Mar 2024 Rapat Bulanan Maret 2024

Jumat, 29 Mar 2024 Tausiah dan Buka Bersama