padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
KEGIATAN RAPAT DINAS BULAN MARET 2017
Jumat, 19 April 2024

Jumat, 07 Apr 2017, 12:52:24 WIB, 1397 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

KEGIATAN RAPAT DINAS

WARGA PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI

 

                Senin 20 Maret 2017, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bukittinggi kembali digelar acara Rapat Dinas yang diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi. Rapat Dinas ini kembali membahas tentang Laporan Pelaksanaan Kegiatan Bulanan, dan perkembangan kesiapan Pengadilan Negeri Bukittinggi dalam menghadapi Akreditasi oleh Tim Akreditasi Badan Peradilan Umum.

                Kesempatan pemaparan diawali oleh hakim Pengadilan Negeri Bukittinggi, dengan menguraikan tugasnya sebagai hakim, sebagai ketua majelis, dan sebagai hakim pengawas bidang. Kemudian pemaparan dilanjutkan oleh Panitera dan Sekretaris, para Panmud, para Kasubbag serta ditutup oleh Wakil Panitera.

                Pemaparan dan pengarahan langsung diberikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Bapak Mahyudin, SH, MH dan diikuti oleh ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi. Pesan yang disampaikan oleh pimpinan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari dan persiapan menyambut Tim Akreditasi dari Badilum.

                KPN Bukittinggi juga menyampaikan pesan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi, menghimbau agar para istri PNS/hakim lebih meramaikan kegiatan Dharmayukti Karini, sekaligus menyepakati besaran iuran Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS).

 



Jumat, 29 Mar 2024 Rapat Bulanan Maret 2024

Jumat, 29 Mar 2024 Tausiah dan Buka Bersama